Foto Antasari & Rani Dibuka ke Publik

JAKARTA – Kuasa hukum para eksekutor dalam pembunuhan Direktur PT Putera Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen, memastikan beredarnya foto-foto Antasari Azhar dengan Rani Juliani.

Rani tak lain caddy lapangan golf Modernland, Tangerang yang disebut-sebut istri dari Nasrudin yang diduga menjalin hubungan dengan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif itu. Nyoman Rae, kuasa hukum eksekutor Nasrudin, mengatakan foto-foto tersebut menggambarkan kebersamaan mereka di suatu tempat. Namun dia belum bersedia menyebutkan lokasi di mana foto itu diambil……..

Foto Antasari & Rani Bakal Dibuka ke Publik

“Tidak mesum, memang berdua,” katanya saat dihubungi okezone, Selasa (5/5/2009). Nyoman juga mengungkapkan belum saatnya membeberkan foto-foto kontroversial tersebut kepada wartawan. “Nanti kalau sudah waktunya akan disebar,” ujarnya. Dia beralasan kenapa foto itu belum bisa dibuka ke publik, karena harus mempertimbangkan beberapa faktor.Salah satunya, kata Nyoman Rae, foto tersebut digunakan polisi sebagai alat bukti dalam penyelidikan.

“Karena ini faktor pembunuhan dan asmara adalah motifnya jadi harus hati-hati. Polda menggunakan motif asmara ini dalam proses pemeriksaan,” papar Nyoman Rae. Menurut dia, asmara hanya sebab akibat, bukan yang utama. Pasalnya, masih banyak hal lain yang belum bisa diungkap saat ini ke publik. Ketika ditanya berapa jumlah fotonya? “Aduh jangan sekarang, beberapa hari lagi akan saya berikan,” pungkas Nyoman Rae.

~ oleh muntaz pada Mei 7, 2009.

Satu Tanggapan to “Foto Antasari & Rani Dibuka ke Publik”

  1. Rani Juliani memang fenomenal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: