FOTO RANI JULIANTI DAN ANTASARI AZHAR DI LAPANGAN GOLF………”BENAR TIDAK BOHONG”

antasari-rhani

INI DIA FOTO RANI JULIANTI BERSAMA ANTASARI AZHAR DILAPANGAN GOLF TANGERANG

Mendadak, nama Rani Juliani naik daun setelah Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar disebut-sebut terlibat pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen.

Sebelumnya, gadis kelahiran 1986 lalu itu tidak banyak yang mengenal. Hanya kalangan “pribadi” dan terbatas yang mengenal dia. Namun begitu, menurut perngakuannya yang ditulis di blog pribadinya Rani mengaku sebagai gadis manis dan batal menyabet gelar bungsu di keluarganya.

“saya seorang gadis yang manies menurut pengamat orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 Juli 1986, jangan lupa ngado yah … Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan, he he.

Nama Rani muncul bukan tanpa alasan. Beberapa media menyebutkan Antasari Azhar ada affair dengan Rani, yang katanya juga merupakan wanita simpanan Nasrudin Zulkarnaen. Betulkah demikian? Wallah a’lam

Oh iya, karena disebut-sebut ada cinta segitiga antara dua pejabat itu, banyak netter yang penasaran buka status blognya di blogspot. Alhasil, jumlah pengunjung di blog pribadinya itu melonjak signifikan, padahal blog itu termasuk pasif.

sumber: media indonesia

~ oleh muntaz pada Mei 7, 2009.

8 Tanggapan to “FOTO RANI JULIANTI DAN ANTASARI AZHAR DI LAPANGAN GOLF………”BENAR TIDAK BOHONG””

  1. Rhani yang cantik ibarat madu selalu di kelilingi lebah, pejabat pun juga manusia biasa, punya naluri seks yang wajar sebagai manusia, pasti akan tertarik jika ada lawan jenis cantik berada di dekat nya, tak heran jika Nasrudin berusaha memonopoli nya, tapi gue gak percaya Antasari terlibat cinta segitiga dan tega membunuh, dia pasti cuma di jebak, karena kasus2 korupsi banyak meninggal kan bom waktu dendam sakit hati, apa lagi dia mulai meng-obok2 Rajawali group, yang ada kong kali kong nya dengan macan2 sakti di tanah air, pasti kisah ini sangat menarik, nah para detektif, jangan cuma terjebak kasus asmara, ini ada upaya kasus korupsi yang di alih kan jadi kisah asmara, ada pembunuhan karakter, …semoga pak antasari kuat, dan juga buat Rhani yg manis, semoga kau juga kuat menahan derita ini, cari lah suami baru yang benar2 menyayangi mu,…..wass, bang hape

  2. ane sangat bersimpati atas nasib saat ini yang menimpa adik Rhani Juliani, kasihan , mana cantik, manis, muda, eh sekarang jadi janda lagi, tapi jangan kuatir, bentar lagi juga pasti ada pejabat lain yang meng ganti kan posisi Nasrudin , malahan dia pasti lebih menyayangi mu,abang doa kan yah.Insya Allah,…wallahu alam….bang hape.

  3. buat Bang Antasari, ….kasihan bang, bini ente kesepian dong, maka nya jangan suka akrab ama cewek2 mude, pake foto2 an segala sih , abang sih genit,….nah sekarang,….di manfaat in deh ama musuh2 abang , di jebak deh abang, …..bahaya lhoh bang , ancaman nya hukuman mati,…..mogah2 abang bisa kasi alibi yang meyakin kan bahwa abang tidak ter libat, dan rasa nya sih ada konspirasi gede untuk menyingkir kan bang Antasari,…tabah yeh bang,….ber doe banyakin,…biar di lindungi Allah, dan yang kerjain abang paling juga nanti nye dapet ganjaran yang setimpal atas ke laku an jahat dia men dzolimi abang Antasari.

  4. Promosi yang baik biar Blogmu memiliki pengunjung yang banyak……

  5. cocok emang buat gacoan….mau…mau

  6. itu jebakan bisa aja photoshop kan? kenapa setelah ia dapat membongkar nama2 orang yang korupsi dia terkena sangakaan pembunuhan? semoga Antasari dapat di bersihkan namanya, karena kebenaran akan terbukti, yang busuk akan ketahuan juga baunya

  7. asya enggak percaya tuh kalau ada foto bugilnya rani sama anthasarai, jangan ngaco deh, itu pitnah………, bilang aja kalau mau balas dendam ama antasari karena uda jebloskan banyak orang ke penjara, sekali lagi pitnah……..jangan pitnah deh

  8. ya rani boleh juga tuh…andaikan kau masih gadis….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: